Bupati Lamsel : Tiga Bulan RSUD Bob Bazar Kalianda Alami Perubahan Signifikan

0
510
Kalianda,Lampungsai- Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan sangat mengpresiasi RSUD Bob Bazar Kalianda dalam segi pelayanan maupun penataan ruangan di RSUD tersebut yang mengalami banyak perubahan. Dalam acara Coffe Morning yang dilaksanakan pada rabu (19/04/2017), Bupati yang juga pengusaha ini mengharapkan agar RSUD ini dapat terus berbenah dalam semua segi.
“Dalam Tiga Bulan ini, Rumah Sakit Bob Bazar sudah mengalami perubahan yang signifikan. Inikan belum ada kucuran dana dari APBD, ini baru hanya internal saja, kebersihan juga sudah cukup memadai, walaupun kecil kecil sudah ada perubahan. Hanya jika masih ada komentar2 yang negatif di media sosial, orang tersebut mungkin pengalaman masa lalu tidak melihat hari ini” Puji Bag Din itu.
Terlebih Zainudin juga menghimbau kepada warga masyarakat yang kerap kali memberikan komentar Negatif, untuk tidak menilai sisi Negatifnya saja. Sebab, menurutnya hal itu tidak baik jika hanya memberikan nilai Negatif saja.
“Jadi kalau kita mau jujur kita harus memberikan apluse yang sungguh luar biasa. Karna dengan menghantam orang terus juga tidak baik. Karna tentu tidak semudah membalik telapak tangan”
Bupati yang terkenal lewat jargon,”Ayo Bangun Desa,” ini juga memberikan apresiasinya untuk kinerja Direktur RSUD dr. H. Bob Bazar S.km, dr. Diah Anjarini. Dikatakannya, walaupun Direktur tersebut terbilang baru menjajakan kakinya di RSUD, namun ia (dr. Diah) mampu memberikan perubahan yang nyata di RSUD.
“3 bulan itu ukurannya untuk orang awam baru belajar pengenalan, tapi karna ibu Diah memiliki pengalaman di puskesmas, ia bisa menerapkannya di RS. Yang penting kata kuncinya jadi seorang pemimpin harus menjadi panutan” Pungkasnya. (gelly)

LEAVE A REPLY