Bupati Lamsel Nanang Ermanto Komitmen Entaskan Kemiskinan

0
87

LampungSelatan,Lampungsai.com–Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto kembali menunjukkan komitmennnya dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem. Upaya tersebut ditunjukkan melalui program swasembada rumahku.

 

 

Kali ini, bantuan tersebut diberikan kepada warganya di Kecamatan Kalianda. Penerima bantuan tersebut yakni Pariyem (55), warga Desa Sukatani dan Paikun (44) warga Desa Agom.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 20jt itu diserahkan langsung oleh Bupati kepada masing-masing penerima bantuan.

Selain memberikan bantuan uang tunai, warga penerima bantuan juga diberikan bantuan berupa karpet, kasur, selimut, dan sembako.

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat itu menyampaikan, dana bantuan ini berasal dari program CSR ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni yang merupakan sinergi antara pemerintah kabupaten dengan para pihak perusahaan.

“Ini berasal dari ASDP. Keterlibatan para pelaku usaha melalui CSR ini turut membantu dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem yang di Lampung Selatan” ujar Nanang.

Nanang juga meminta agar masyarakat bisa saling gotong royong membantu pembangunan rumah tersebut. Dengan demikian, diharapkan rumah tersebut bisa segera terbangun dan dihuni.

LEAVE A REPLY