Bupati Lampung Tengah Launching BUS Antar Jemput Pegawai Asal Kota Metro

0
107

Lampung Tengah, Lampungsai.com – Setelah melaunching BUS antar jemput pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Bandar Lampung, kali ini Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto melaunching BUS antar jemput pegawai nya yang tinggal di Kota Metro.

Launching BUS antar jemput tersebut di awali langsung oleh Plt. Bupati Loekman didampingi Kabag Kesra Muklis dan Kabag Umum Edi Supena, beserta seluruh pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Kota Metro, dari Lapangan 22 Metro menuju Gunung Sugih. Jumat 11 Mei 2018.

Pada kesempatan itu, Loekman mengatakan, kendaraan BUS antar jemput yang diperuntukan untuk pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tinggal di Kota Metro tidak ada bedanya dengan BUS antar jemput yang ada di Bandar Lampung.

“Untuk itu saya minta, para pegawai yang berdomisli di Kota Metro dan Bandar Lampung dapat masuk kerja tepat waktu. Yang paling terpenting kenyaman dan keamanan pegawai dapat terjamin saat berangkat dan pulang kerja,”katanya.

Loekman juga berpesan kepada pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tingal di Kota Metro dan Bandar Lampung untuk memanfaatkan BUS antar jemput tersebut dengan sebaik-baiknya, dan tidak ada lagi kata terlambat masuk kerja bagi pegawai dengan alasan perjalanan menuju tempat kerja lumayan jauh.

“Sekali lagi saya katakan, dengan adanya BUS antar jemput ini tidak ada alasan lagi pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tinggal di Bandar Lampung dan Kota Metro bermalas-malasan masuk kerja dengan alasan jauh dan sulitnya angkutan umum,”ujarnya. (Adv)

LEAVE A REPLY