Bupati Lampung Selatan Hadiri Wisuda Universitas Saburai

0
183

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto hadir sebagai tamu kehormatan dalam upacara Wisuda Program Magister dan Program Sarjana Universitas Sang Bumi Ruwa Juwai (Saburai) Periode Oktober 2023.

Kegiatan berlangsung di Gedung Saburai Convention Center (SCC) Universitas Saburai, Bandar Lampung, pada Senin (23/10/2023).

Pj. Rektor Universitas Saburai DR. Febriansyah, SE, MM, MH menyampaikan, jumlah peserta yang mengikuti upacara Wisuda Program Magister dan Program Sarjana Universitas Saburai Periode Oktober yaitu sebanyak 534 Wisudawan dan Wisudawati.

“534 Wisudawan dan Wisudawati itu terdiri dari 245 program Magister dan 289 program Sarjana,” katanya.

Dalam laporannya, Febriansyah juga mengatakan, pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan membuka pintu peluang kesuksesan di masa depan.

Febriansyah juga menyampaikan, saat ini kita sedang menghadapi era pasca pandemi sekaligus menghadapi era revolusi industri 6.0. Dimana teknologi informasi mengubah cara kita untuk hidup dan bekerja.

“Perguruan tinggi dituntut untuk meningkatkan mutu atau kualitas dan daya saing dalam menghadapi era persaingan global,” jelasnya dilansir dari halaman Lampungselatankab.go.id

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengungkapkan, rasa bangga dan apresiasi kepada 534 Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studi di Universitas Saburai.

Nanang Ermanto juga menekankan pentingnya pendidikan tinggi dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan berdaya saing. Oleh sebab itu, dirinya sangat mendukung peningkatan kompetensi dalam bidang akademik.

LEAVE A REPLY