BPH Bravo-5 Pesawaran Ingatkan Warga Tentang Pancasila Sembari Bagikan Takjil

0
276
Tim Bravo-5 Pesawaran bagikan takjil dengan pengendara di jalan raya Kedondong Pesawaran./rilis

Pesawaran, Lampungsai.com – Badan Pengurus Harian (BPH) tim Bravo 5 Kabupaten Pesawaran, peringati Hari Lahir Pancasila dan berbagi takjil kepada pengendara, di jalan raya kedondodong Kabupaten setempat, Jumat 01 Juni 2018.

Tim Bravo-5 saat membagikan takjil berbuka puasa dengan pengendara di jalan raya Kedondong Pesawaran./rilis

Sekretaris Tim Bravo-5 Pesawaran, Che Rusdianto mendampingi Ketua BPH, Musiran, mengatakan, kegiatan ini  memang telah di agendakan Tim Bravo-5. Sesuai arahan Ketua BPH Tim Bravo-5 Provinsi Lampung, Andi Desfiandi tentang program Ramadan Bravo-5 Peduli dan Berbagi, dan saat ini telah terlaksana.

Selain itu, kegiatan ini juga bertepatan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, dengan momen tersebut bersama mengingatkan warga masyarakat, khususnya Kabupaten Pesawaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia.

“Berharap, warga Pesawaran dapat menerima kehadiran Tim Bravo-5 Pesawaran sebagai salah satu bagian relawan pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019. Tidak lebih, karena kami ditradisikan untuk menjaga kesantunan politik dalam mensosialisasikan figur Pak Jokowi, segala sesuatu hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai,”katanya.

Diketahui, usai kegiatan, Tim Bravo -5, melaksanakan buka bersama. (Rilis)

LEAVE A REPLY