Bocah 3 Tahun Menderita Kanker Mata, Butuh Uluran Tangan Dermawan

0
934
Butuh uluran tangan dermawan, M.Fahmi Nur Azis bocah umur 3 tahun menderita kanker mata./Red

Tanggamus, Lampungsai.com – Butuh uluran tangan para dermawan, M. Fahmi Nur Azis (3) penderita penyakit kanker mata yang biasa di sebut medis “Retino Blastoma” sejak Oktober 2016. Bocah berumur kurang lebih 3 tahun, putra dari Fathul Izarotil (Ayah) dan Zubaidah (Ibu) yang berkehidupan seadanya, berjuang demi kesembuhan putra kesayangannya yang kini menjalani perawatan intensif Poli Mata ruang anggrek Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandarlampung.

M.Fahmi Nur Azis (3) bersama kedua orang tuanya tinggal dirumah yang berdindingkan geribik di Dusun Talang Raman Kebun Kelapa Rt 01 Rw 05 Kelurahan Banding Agung Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus tersebut, dibantu warga sekitar dan aparat kampung untuk memenuhi kebutuhannya selama menjalani perawatan di RSUD Abdoel Moeloek.

Ian Antoni warga sekitar menginformasikan, bahwa keluarga kecil itu warga yang tidak mampu, sudah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling menolong sebisanya. Sementara ini, bersama warga melakukan iuran, sebagai bentuk kepedulian warga dan aparat kampung, kepada keluarga kecil yang berjuang untuk kesembuhan putranya menderita kanker mata.

Tentunya, masih menurut Ian Antoni, diharapkan para dermawan di Lampung, terlebih di wilayah Kabupaten Tanggamus dapat membantu menyalurkan kepeduliannya dengan sesama, termasuk para lembaga, ormas ataupun Badan. Sementara ini, mewakili warga sekitar dan aparat kampung, pemuda desa berkeliling dari rumah ke rumah mengumpulkan sumbangsih untuk diberikan kepada M.Fahmi Nur Azis selama menjalani perawatan.

“Selama ini, M.Fahmi Nur Azis melalui kedua orang tuanya, belum ada bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Keperluan mereka baru dari warga dan aparat kampung sekitar. Berharap dengan adanya kabar berita ini, akan ada dermawan yang peduli, akan ada pihak yang benar-benar tulus membantu,”ungkap Ian Antoni kepada Lampungsai.com. (Red)

 

 

LEAVE A REPLY