Bersama Satlantas Polres Mesuji Tiga PT Grup Lambang Jaya Bagi Air Bersih

0
127

Mesuji, Lampungsai.com –
Tiga perusahaan yang tergabung di Grup lambang jaya yakni PT.Sinar pematang mulia,Pematang agri lestari,dan garuda bumi perkasa,(SPM,PAL,GBP) bekerja sama dengan satuan lalulintas (Satlantas)polres mesuji dalam melakukan kegiatan sosial diantara nya pembagian air bersih kepada masyarakat di desa-desa yang ada di seputaran perusahaan dan desa-desa penyangga rabu 13-september-2023.

Di jelaskan oleh pimpinan PT.lambang jaya grup Gede cintawan yang di wakili oleh kepala bagian (KTU) Wayan bahwa pihak nya akan terus lakukan kegiatan yang positip dan kegiatan yang memang menyentuh langsung ke masarakat.

“Jika sebelum nya kami sudah melakukan penyiraman air di sepanjang jalan simpang onggok dan jalan simpang lambang maka Hari ini kami juga melakukan pembagian air bersih kepada masyarakat desa mulya agung sebanyak 3,500.liter.kegian semacam ini akan terus kita lakukan dengan memperhatikan kebutuhan masatakat selama musim kemarau seperti sekarang” Jelas wayan.

Di tambah kan wayan bahwa di kabupaten mesuji ada tiga perusahaan yang tergabung di PT. lambang jaya gup, di antara nya PT. SPM,PAL,dan GBP.ketiga perusahaan tersebut akan siap bersinergi dan mendukung program-program pemerintah di antara nya.emberikan akses yang muda serta meningkatkan perekonomian masarakat sehingga mesuji dapat lebih maju lagi kedepan nya.

“Kami dari tiga perusahaan yang ada akan siap melakukan yang terbaik untuk masarakat dan siap mendukung semua program pemerintah daerah,kita juga menindak lanjuti perintah bupati mesuji pada saat rapat terkait penanggulangan dampak elnino di balai desa mulya agung bapak penjabat bupati mesuji Sulpakar meminta peran aktif kami pihak swasta untuk memberikan bukti dan contoh-contoh kongkrit guna menanggulangi dampak elnino yang sedang kita alami saat ini maka dari itu kami segera lakukan hal-hal positip tersebut diantara nya menyiram jalan-jalan yang menjadi akses masarakat serta memberikan bantuan air bersih kepada mereka”tutup wayan.(Baginda)

LEAVE A REPLY