Bawaslu Lampung Selatan Kumpulkan Jurnalis

0
57

LampungSelatan, Lampungsai. Com– Menjelang masa tenang , bawaslu lampung selatan mengadakan acara Media gathering kamis , 8 februari 2024 dengan mengusung tema ” Peran Media dalam pemilihan umum tahun 2024 di Kabupaten Lampung selatan ” .
Bawaslu lampung selatan mengundang seluruh wartawan dari berbagai media di Lampung selatan kegiatan tersebut berlangsung di D’SAS Cofee and Resto, kalianda.

Hadir sebagai pembicara ketua PWI Supradianto, sekertaris PWI Sabda fajar dan dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Lampung selatan Wazzaki.
” kegiatan media gathering ini , antara lain untuk membangun sinegritas antara bawaslu dengan awak media ” , kata wazzaki membuka acara   

Lebih lanjut Wazaki mengatakan , untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 , sehingga dapat di sebarluaskan kesemua masyarakat melalui media massa.

Peran media sangat penting, menjadi support dalam dalam menjaga proses demokrasi dengan menjadi mitra pengawasan dan pencegahan agar tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan peserta pemilu selain itu media juga sebagai penangkal berita bohong atau hoaks .

Dikesempatan yg sama , Ketua PWI Kabupaten Lampung selatan , supradianto mengajak peran serta media dalam pemilu tahun ini agar sama – sama ikut serta memberikan informasi kepada masyarkat yg sifatnya mendidik.

” Keberhasilan pemilu menjadi tanggung jawab bersama yang harus didukung oleh semua pihak sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing . Dalam hal ini media akan terus mendukung kegiatan -kegiatan yang dilakukan Bawaslu dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024″ujar ketua PWI Lampung Selatan  (ROY)

LEAVE A REPLY