Paripurna Raperda Pembentukan Struktur Organisasi Perangkat Daerah, Fraksi DPRD Lampung Sambut Baik

0
49

Lampung, Lampungsai.com – Pembahasan Raperda Provinsi Lampung tentang Pembentukan Susunan Organisasi dan Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung berlanjut. Kali ini Sidang Paripurna mendengarkan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung tentang Raperda Provinsi Lampung tersebut. Senin, 05 Agustus 2019.

Mewakili Gubernur Lampung, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan, sebagaimana disampaikan sebelumnya oleh Gubernur Lampung, pada Rabu, 31 Juli 2019 lalu,bahwa perubahan atas pembentukan dan susunan perangkat daerah, juga untuk melaksanakan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta menyesuaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung Tahun 2019-2024.

Atas hal ini, 9 Fraksi DPRD setempat menyampaikan pandangan umumnya, dan menyampaikan apresiasi serta menyambut baik atas raperda yang diprakarsai Pemprov Lampung.

Diantaranya Fraksi PAN, menyambut baik adanya Raperda tersebut. Fraksi PKS yang juga menyambut baik dengan harapan Raperda ini sebagai upaya Pemprov melalui OPD, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, paripurna akan dilanjutkan kembali dengan agenda penyampaian jawaban Gubernur Lampung atas pemandangan Fraksi-Fraksi mengenai penyampaian Raperda terkait pada Selasa, 06 Agustus 2019. (Adv)

LEAVE A REPLY