Anna- Fritz “Saatnya Metro Punya City Branding”, Bersama Tim Rebel Of Justice Matangkan Event

0
293

Kota Metro, Lampungsai.com – Fritz Ahmad Nuzir (Mas Fran) temu bincang bersama salah satu pelaku usaha kreatif Screenting dan Sablon, Niko Zaldo owner Home Produktion Screenting & Sablon, Rebel Of Justice. Temu bincang berlangsung di Home Production Rebel Of Justice, Jl. Soekarno Hatta, Gg. Cemara, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro. Senin, 02 Februari 2020.

Dalam pertemuan Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) dan tim Rebel Of Justice membahas rencana event yang akan digelar momen kelulusan SMA, bertemakan “Good Bye Putih Abu-Abu”.

Dalam kesempatan itu, Fritz menyampaikan, dalam upaya menghilangkan kesan negatif budaya corat-coret kelulusan kalangan pelajar tingkat SMA, hal yang digagas rekan – rekan Rebel Of Justice akan menggelar event “Goodbye putih abu-abu” harus didukung dan¬†diapresiasi.

“Gagasan ini sangat positif, menghilangkan budaya coret – coret kala pelajar merayakan kelulusan,”katanya.

Masih kata Mas Fran, rekan – rekan Rebel of Justice bukan sekedar studio sablon biasa. Tapi juga memiliki komitmen dan kontribusi yang sangat besar terhadap Kota Metro. Terlebih gagasannya dapat memberikan manfaat dan kesan positif bagi kalangan pelajar SMA dalam merayakan pesta kelulusan.

Dengan begitu, konsep yang ditawarkan Rebel of Justice, para pelajar dapat menikmati hasil karya mereka sendiri sekaligus melihat pertunjukan  dan hasil karya rekan Рrekan Rebel of Justice.

Dikesempatan yang sama, Mas Fran juga menjelaskan mengenai  home industri kreatif masyarakat seperti Rebel of Justice.

Menurutnya, hal tersebut bentuk inisiasi yang sangat positif dan menjadi tanda atau wujud kreatifitas yang original masyarakat.

“Terbukti tim Rebel Of Justice dengan di koordinir Mas Niko Zaldo, mampu meniti karir dari nol hingga bisa merangkul kerabat serta saudaranya dalam menciptakan usaha bersama. Pada akhirnya, dapat menghasilkan sebuah industri menengah. Walaupun masih tergolong kecil, dari situ akan terus berkembang,”ujarnya.

“Ini merupakan suatu awalan untuk menciptakan City Branding Kota Metro serta menjadi kebanggaan kita bersama khususnya masyarakat Metro. Rebel of Justice suatu studio sablon, nantinya menjadi cikal bakal kreatifitas yang bisa dikembangkan dan menjadi kekuatan untuk kota Metro ke depan,”imbuh Fritz Akhmad Nuzir.

Dikesempatan sama, Owner Rebel Of Justice, Niko Zaldo mengungkapkan, dengan suport dan dukungan dari Anna – Fritz (Mas Fran) terhadap keberadaan Home industri kreatif di kota Metro, sangat dibutuhkan peranannya.

Berharap ke depan, Anna – Fritz, dapat konsisten mendukung Industri kreatif seperti Home Industri Screen Printing terutama studio sablon yang memiliki brand lokal.

“Campur tangan mas Fran sangat berpengaruh khususnya bagi studio sablon Rebel of Justice. Saya berharap mas Fran terus mendukung home kreatif seperti Kami,”pungkas Niko. (*)

LEAVE A REPLY