Anna – Fritz, Hadiri Silaturahmi GOWES KAGAMA Di Samber Park Kota Metro

0
493
Fitz bincang santai dengan Rektor UGM, disela kegiatan GOWES di Samber Park Kota Metro./*

Kota Metro, Lampungsai.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 2021-2024, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir, hadiri kegiatan GOWES bersama Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) di lapangan Samber Park Kota Metro. Minggu, 15 Maret 2020 (Pagi).

Hadir Rektor Universitas Gadjah Mada, Panut Mulyadi, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Sekda Kota Metro A. Nasir, Tokoh Kota Metro Lukman Hakim serta Ratusan Warga Kota Metro pecinta GOWES.

Dalam kesempatan itu, Sekkot Metro, A.Nasir mengatakan, masyarakat Kota Metro tidak perlu panik dengan gegernya virus Covid 19 atau Corona yang sedang merambah di berbagai penjuru dunia.

“Kita telah mengetahui virus Covid 19 sudah masuk ke Indonesia dan juga sudah ada yang terjangkit virus tersebut. Namun begitu kita tetap harus waspada dengan cara menjaga kesehatan tubuh dan tidak berkontak fisik langsung dengan penderita virus tersebut,”ujarnya.

Disampaikan juga oleh Panut Mulyono bahwa, keadaan ini tidak menyurutkan niatnya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lampung terutama para keluarga KAGAMA. “Walau semua orang sudah membicarakan virus Corona, saya tetap datang ke Lampung guna silahturahmi dan temu kangen dengan keluarga KAGAMA yang ada di Lampung,”ungkapnya.

Dikesempatan sama, mewakili pasangannya Anna Morinda, Calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhamd Nuzir menyampaikan, kegiatan silahturahmi Rektor UGM merupakan bentuk cinta dan kasih sayangnya terhadap keluarga besar UGM dan Masyarakat Lampung.

Kegiatan GOWES tersebut diselenggarakan oleh para alumni UGM atau KAGAMA Lampung, guna menjaga silahturahmi sesama.

Untuk diketahui, giat GOWES Star dari Samber Park Kota Metro di lepas oleh Sekkot A.Nasir dan Finish di Kampung Liman Benawi, kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. (*)

LEAVE A REPLY