Andri Saroji Lembur Penuhi Kewajiban, Awak Media Mesuji Apresiasi

0
81

Mesuji, Lampungsai.com – Kasubag Humas dan Protokol, sekretariat DPRD Kabupaten Mesuji, Andri Suroji, hibahkan diri (Lembur kerja) untuk menyelesaikan berkas administrasi atas kemitraan dan pembayaran belanja media di Sekretariat DPRD setempat. Sabtu, 25 Mei 2019 dini hari.

Kinerja Kasubag Andri Saroji, mendapat support dan apresiasi dari para awak media online, cetak dan elektronik, khususnya awak media yang tergabung di organiasai Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Mesuji PWI setempat.

Diruang kerja Bagian Kehumasan, Andri Saroji didampingi para staf dan ditemani rekan awak media, diantaranya Ketua DPC AJOI Mesuji Herman Baginda, Exli anggota PWI dan beberapa wartawan yakni Herwin (Jalosi.net,), Recy Rolisme (zona lampung), Muhamad Khadafi (intailampung.com).

Pada kesempatan itu, Andri Saroji mengungkapkan, dirinya upaya semaksimal mungkin, hal yang seharusnya di selesaikan. Hampir terjadi keterlambatan atas pembayaran media lantaran adanya Misskomunikasi antara Sekwan dan mitra media yang ada.

“Ya, semaksimal mungkin di upayakan selesai tanpa ada penundaan,”ungkapnya.

Andri melanjutkan, atas hal ini, kedepan diharapkan, hubungan antara mitra media dengan DPRD Mesuji, dapat terus bersinergi, baik dari pemberitaan maupun komunikasi.

“Dan sudah menjadi tugas serta kewajiban kami untuk menyelesaikan semua berkas pembayaran bagi media yang telah menyetujui Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Sekretariat DPRD Mesuji,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC AJOI Mesuji, Heman Baginda menyampaikan apresiasi dan mensupport atas upaya yang dilakukan pihak Bagian Kehumasan Sekretariat DPRD, khususnya Kasubag Andri Saroji.

“Meski bukan hari kerja, Kasubag Andri Saroji, lembur hingga waktu sahur Ramadhan. Saya apresiasi hal ini,”katanya.

Senada juga yang di katakan oleh Exly (Anggota PWI) juga menyatakan, “Kita di sini dengan kawan-kawan media. sengaja memberikan semangat kepada tim Humas DPRD. Kami pun, membantu dengan melengkapi berkas pengajuan atau syarat pembayaran kerjasama media ini, agar lekas rampung,”pungkasnya. (Tim AJOI)

LEAVE A REPLY