Alisa Hendra Pesankan Kepada Pengurus MPC LMPI Jalankan Amanah Sesuai AD ART LMPI

0
371

Bandar Lampung, Lampungsai.com – Setelah memberikan Surat Mandat kepada Anisar calon Ketua LMPI Marcab Pesawaran, Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra didampingi Sekretaris R.Budiyanto memberikan Mandat kepada Sofian Toni, membentuk kepengurusan dan menjalankan isi mandat di Lampung Utara.

Mandat tersebut diberikan kepada Sofian Toni dalam upaya penguatan organisasi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) di Provinsi Lampung. Minggu, 07 November 2021.

Alisa Hendra mengatakan, pihaknya memberikan mandat kepada Sofian Toni tersebut sebagai dasar untuk melakukan konsolodisi, membentuk dan menyusun kepengurusan Markas Cabang Kabupaten Lampung Utara.

“Untuk Lampung Utara, saya yakin dan percaya kepada saudara Sofian dapat melaksanakan isi yang terdapat di dalam surat mandat ini untuk kemudian nanti di laporkan komposisi kepengurusannya”ujar Hendra.

Selama ini, kata Hendra, pihaknya memang selektif dalam hal menyusun kepengurusan. Hal itu sebagai upaya pihaknya, agar LMPI berada di track yang benar sesuai peraturan perundang-undangan yang ada dan AD/ART LMPI.

LMPI merupakan Organisani kemasyarakatan (Ormas) nasional yang di nakhodai Mayjen TNI (Purn) DR.Hi. Syamsu Djalal, S.H.,M.H selaku Ketua Umum Markas Besar. Sementara di tingkat Provinsi disebut Markas Daerah dan Kabupaten/Kota adalah Markas Cabang yang membawahi Markas Anak Cabang kecamatan .

Sementara itu, Sofian Toni usai menerima surat mandat mengatakan, dirinya akan langsung tancap gas melakukan konsolidasi dengan calon-calon jajaran pengurus di Lampung Utara.

Turut hadir dalam penyerahan surat mandat diantaranya sekretatis LMPI Marcab Kota Bandar Lampung, Yudhi Rochman, wakil ketua biro hubungan antar lembaga Ahmad Saidar, Anisar calon ketua LMPI Marcab Kabupaten Pesawaran.
(*)

LEAVE A REPLY