Aldi Penderita Leukimia Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

0
778

Tanggamus, Lampungsai.com – Aldi Gunawan (13) Warga Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, butuh donasi para dermawan, untuk pengobatan intensif dari penyakit Kanker Darah (Leukimia) yang dideritanya.

KOMIL Lampung yang bergerak dibidang kesosialan terus bergerak upaya membantu penggalangan bagi kebutuhan Aldi, yang kini tengah menjalani perawatan medis di RSUD Abdul Muluk, Bandar Lampung. Kamis 20 Desember 2018.

“Selama perawatan, setidaknya Aldi membutuhkan transfusi darah lebih kurang sebanyak 20 kantong. Berharap dan berdoa, Aldi bisa sehat dan dapat beraktivitas kembali,”ungkap anggota KOMIL Lampung,

Masih menurutnya, Aldi merupakan anak tunggal dari Ibu Ros Santi. Saat pertama kali bertemu Aldi dengan keluarganya, Tim Komil tak bisa banyak bicara, melihat kondisi Aldi.

“Disinilah keberadaan kita, untuk saling peduli dan peka. Bagi para warga dan para dermawan yang mau peduli dan bantu Aldi, bisa menghubungi KOMIL. Bantuan para donatur dan doa serta suport sangat di butuhkan bagi Aldi dan keluarganya,”ungkapnya.(Rilis/Tim Red)

*Info dari KOMIL :

Nama : Aldi Gunawan

Umur. : 13 thn

Diagnosa: Leukimia

Gol darah: AB + 

Dirawat : R Alamanda 205 RSUAM

Butuh darah: 3 kantong

CP:082278888848

LEAVE A REPLY