Aklamasi, Andriansyah B Putra Jabat Ketua Gapeksindo Kota Metro Periode 2020-2025

0
332

Kota Metro, Lampungsai.com – Andriansyah B Putra terpilih secara aklamai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Metro, periode 2020 – 2025. Dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) ke – IV mengusung tema, “Dengan semangat kebersamaan, kita wujudkan pembangunan yang berkualitas”, berlangsung di Aula Barokah Meeting (BMP) Kota Metro/ Selasa, 10 Maret 2020.

Sah secara aklamasi, Andriansyah B Putra menggantikan Ketua sebelumnya, Romli dilantik oleh Ketua DPD Gapeksindo Provinsi Lampung, Sahaldi.

Usai pelantikan, Andriansyah B Putra mengatakan bahwa,  Gapeksindo adalah wadah berkumpulnya pengusaha kontruksi di Kota Metro sejak 15 tahun silam, pada Muscab ke – IV secara sah terpilih menjadi Ketua.

Untuk itu, diharapkan dukungan dari semuannya, baik anggota, lembaga keuangan, dinas intansi Pemerintah Kota Metro, kedepan. Dengan meningkatnya program pembangungan di Kota Metro, tentu semakin banyak membutuhkan jasa kontruksi.

“Tentunya ini menjadi persaingan antar penyedia jasa kontruksi, sehingga saya meminta seluruh anggota Gapeksindo untuk meningkatkan SDM, Teknologi dan lainnya, agar dapat bersaing baik di lokal maupun nasional,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Gapeksindo Lampung, Sahaldi menyampaikan, Muscab ini merupakan salah satu amanah organisasi yang tertuang dalam AD/ART, setiap cabang harus melakukan Muscab setiap lima tahun sekali dan membahas susunan Program kerja, baik jangka pendek, menengah dan panjang serta untuk reorganisasi pemilihan Ketua dan kepengurusan baru.

Terpisah, mewakili Wali Kota Metro, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yerri Ehwan menyampaikan, atas nama Pemkot Metro menyambut baik Muscab Gapeksindo. Diharapkan dengan adanya Muscab, dapat menyerap aspirasi seluruh anggotanya dan dapat bermanfaat bagi anggotanya. Dengan demikian Gapeksindo Kota Metro dapat menjadi wadah organisasi yang semakin profesional. (*)

LEAVE A REPLY