Akamsi Cafe Hadir Dengan Nuansa Baru Sediakan Ruang Record Lebel MSI

0
702
Kota Metro, Lampungsai.com – Grand Opening Anak Kampung Sini “AkamSi” Cafe di Jl. Raya Patimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro hadirkan Andika Mahesa Vokalis Kangen Band dan Vokalis Setia Band, Charly. Sabtu, 18 Juni 2022.
Akamsi Cafe merupakan usaha kuliner di Kota Metro yang menyediakan dapur rekaman berlebel record MSI, dibawah naungan pengusaha asal Kota Metro Hi. M Daud yang juga pembina Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro.
Prosesi seremonial peresmian Akamsi Cafe, ditandai pengguntingan pita oleh pengelola Cafe Ibaf Fabi Youtuber Kota Metro, dihadiri juga oleh para pengurus AWPI Kota Metro, para undangan dari MSI itu sendiri.
Dikesempatan itu, Ibaf Fabi yang dipercaya oleh Owner Hi.M Daud mengelola Akamsi Cafe, menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada segenap influencer, vendor dan insan pers dari AWPI, telah meramaikan peresmian Akamsi Cafe.
Tentunya diharapkan kedepan, dengan kehadiran Akamsi Cafe di Kota Metro, dapat memberikan warna baru dalam memperkenalkan kuliner di Kota Metro khususnya. Sesuai dengan Misi Akamsi Cafe andil dalam memajukan Kota Metro, berkembang lebih jauh di dunia kuliner.
Selain itu, Akamsi Cafe juga memberikan ruang bagi pemuda pemudi Kota Metro yang meniliki bakat kreatifitas di dunia musik dan bernyanyi, karena Akamsi Cafe menyediakan dapur rekaman lebel Record MSI. Tak kalah penting, Akamsi Cafe kuga mempunyai fasilitas tongkrongan yang nyaman, menyajikan minuman dan makanan terbaik dengan suasana instagramable.
“Bagi para pemuda pemudi Kota Metro yang hoby bernyanyi dan musik serta kreatifitas yang perlu di kembangkan, dapat bergabung menjadi bagian dari MSI melalui Akamsi Cafe,”katanya.
Ditempat sama, Ketua AWPI Kota Metro, Very Sudarto menyampaikan selamat serta mengapresiasi, bangga akan hadirnya Akamsi Cafe, yang tentunya menmbah warna baru untuk Kota Metro dan menjadi satu bagian dalam membangun Kota Metro di dunia kuliner pada khususnya.
Terlebih, Akamsi Cafe menyediakan ruang bagi para muda mudi Kota Metro yang mempunyai kreatifitas, dan perlu di tumbuh kembangkan yang berdampak nama baik Kota Metro kedepan.
“Kami sangat mendukung segala kreatif warga Kota Metro dalam mengembangkan bakatnya di bidang apapun. Terlebih saat ini sudah ada dan hadir Akamsi Cafe naungan owner Hi.M Daud, dengan misi turut andil memajukan Kota Metro,”ungkap Very Sudarto. (Red)

LEAVE A REPLY