AJOI DPC Kabupaten Mesuji, Gelar Rakor Tingkatkan Tupoksi Jalani Progja

0
733

Mesuji, Lampungsai.com – Tingkatkan kinerja dan pemantapan tugas pokok fungsi, jajarn pengurus dan keanggotaan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Kabupaten Mesuji, gelar rapat kinerja dan koordinasi. Rapat berlangsung di Kantor Sekretariat DPC AJOI setempat. Senin, 18 November 2019.

Ketua AJOI DPC Mesuji, Herman Baginda didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan jajarannya mengatakan, dengan rapat yang dilaksanakan ini, tentunya untuk menyatukan ide dan persepsi dalam memajukan AJOI melalui Program Kerja dan visi misi sesuai AD/ART AJOI.  Untuk tahun 2020 mendatang.

Semua program kegiatan AJOI sudah haru berjalan. Diharap seluruh anggota yang tergabung agar dapat bekerjasama, guna mewujudkan Visi Misi AJOI yang berperan juga dalam memajukan pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Mesuji dalam bentuk kerjasama kemitraan yang dijalin.

“Tentunya juga, berharap agar pemerintah daerah dapat mendukung setiap kegiatan – kegiatan yang akan di laksanakan AJOI  sesuai tugas pokok fungsinya,”katanya.

Selain dari itu, rapat koordinasi dilakukan sebagai tindak lanjut Program DPD AJOI Lampung dalam meningkatkan SDM Jurnalis  mengarah level profesional, juga meningkatkan mutu kinerja, tugas jurnalis sesuai Kode Etik Jurnalistik.

Agenda program kerja AJOI DPD Lampung, tentu DPC juga akan melaksanakannya. Utamanya memverifikasikan media online tergabung dan menyelenggarakan Uji Kompetensi Spesifik media online, sesuai berdirinya AJOI murni media digital online.(Tim)

LEAVE A REPLY