Memperkuat hubungan antar lembaga, KPU Mesuji gelar FGD

0
1678

Mesuji-lampungsai.com
Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD) kabupaten Mesuji menggelar Fous Groun Discussion (FGD) bersama ormas, lsm, organisasi media, organisasi kepemudaan, organisasi wanita,organisasi ke agamaan,organisasi adat dan organisasi seni dan budaya se kabupaten Mesuji dengan tema dalam memperkuat hubungan antar Lembaga yang diadakan di Hotel Le’Man Unit 2 Tulang Bawang.Minggu (04/02/24).

Dalam sambutannya Ketua KPU Mesuji yang di wakili oleh anggota Komisioner KPU Sururi Abdillah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Mesuji dan seluruh Organisasi seKabupaten Mesuji yang sudah mendukung KPU dangan dilakukan salah satunya menyediakan sekretariat bagi tim kami yaitu badan sekretariat, baik tingkat kecamatan maupun tingkat Desa.

dalam pegelaran ke depan ini kita sudah melakukan proses perekrutan KPPS yang alhamdulillah juga disupport oleh pemerintah Mesuji.

“banyak sebenarnya bantuan dari pemerintah daerah yang sudah kami Terima dan sudah di lakukan dan kami juga sudah menyurati pemerintah daerah tentang kebutuhan PAM TPS, jadi anggota PPS KPPS itu ada 7 di setiap TPS dan 2 Pam TPS.” Jelas nya.

Terlihat bagaimana komitmen Pemerintah Daerah dalam mensukseskan tahapan Pemilu 2024 kami selaku penyelenggara teknis di tingkat kabupaten KPU Kabupaten Mesuji memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada pemerintah daerah serta masyarakat luas dalam hal ini teman teman UKP,Ormas,jurnalis,tokoh agama maupun tokoh pemuda.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih karena Pemilu merupakan sarana integrasi bangsa,tugas kami tidak bisa berjalan sendiri, kami butuh proses dan butuh bantuan dari masyarakat serta teman teman semua nya”pungkas nya.

Bupati Mesuji Sulpakar saat membuka lansung kegiatan FGD dan menyampaikan sambutan nya pada acara tersebut menyampaikan sangat mengapresasi kegiatan yang di lakukan oleh KPU bersama organisasi yang ada di mesuji,dan berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir.

“hal ini mencerminkan bagaimana kita memiliki komitmen yang sama untuk ikut berpartisipasi mendukung kelancaran dan kesuksesan gelaran pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan,tentu saja dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta kepentingan bangsa”ucap Sulpakar.

“Kami berpesan Kepada semua pihak yang hadir pada hari ini Mari kita jadikan FDG ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat persatuan,bersama pasti kita bisa,dan bersama pasti kita akan dapat menciptakan proses pemilu serentak tahun 2024 yang kondusif untuk kejayaan demokrasi Indonesia”.pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mesuji,Ketua Bawaslu Mesuji Ketua DPRD Mesuji, Angota Komisioner KPU Mesuji dan Seluruh Organisasi masarakat vdan organisasi media seKabupaten Mesuji.(Baginda)

LEAVE A REPLY