RIP Wartawan Senior Lampung Selatan Ujang Irawan Meninggal Dunia

0
783

LampungSelatan, Lampungsai. Com — Dunia pers kembali berduka. Wartawan senior sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online hanggumpost.id, Ujang Irawan meninggal dunia.

Anggota PWI Lampung Selatan Bidang Pendidukan yang akrab disapa Uje itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, pada hari Minggu sekira pukul 15.44 WIB.

Kabar duka itu membanjiri grup WhatsApp awak media di Lampung Selatan. Almarhumah dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan humoris. Tak ayal kepergian Ujang Irawan meninggalkan duka mendalam bagi dunia pers di Kabupaten Lampung Selatan.

“Innalillahiwainnailahirojiun, telah meninggal dunia saudara kita Ujang Irawan sekitar pukul 15.44 WIB di RS Dharmais Jakarta. Rencananya jenazah akan diberangkatkan malam ini dari Jakarta ke rumah duka di Kalianda Bawah,” tulis kerabat korban Boby Erlanda yang juga seorang jurnalis melalui pesan di grup WhatsApp awak media Lampung Selatan, seperti dikutip dari Media Hanggumpost. Id.

Rekan sejawat dan jurnalis yang mengenal baik Ujang Irwan turut memberikan doa dan ungkapan duka cita di berbagai media sosial dan grup WhatsApp awak media.

“Innnalilahi wainnailahirojiun, semoga Husnul Khotimah , Saya bersaksi bahwa Beliau Orang baik🥲🤲,” tulis Gelly , rekan almarhum lainnya menimpali pesan di grup WhatsApp awak media Lampung Selatan.

Diketahui, sebelum meninggal almarhum sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk Provinsi Lampung hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Di Jakarta almarhum menjalani perawatan kurang lebih dua bulan lamanya.

Jenazah almarhum Ujang Irawan akan disemayakan ,Tadi udah di ralat, akan disemayamkan di rumah mertuanya di Kalianda Bawah. Dan akan dikebumikan di makam keluarga juga diKecamatan Kalianda. Almarhum tutup usia diusia 54 Tahun, meninggalkan seorang stri dan dua anak laki-laki.

LEAVE A REPLY