Bupati Dewi Roadshow Infrastruktur

0
411

Tanggamus, Lampungsai.com – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, kembali melakukan Roadshow Infrastruktur, yang kali ini dilakukan di Kecamatan Air Naningan. Selasa, 11 Februari 2020.

Turut bersama Bupati, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  Firman Rani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riswanda Djunaidi, Sekretaris Dinas PUPR Oktarizal dan jajaran serta Camat Air Naningan, Thalud.

Roadshow dilakukan Bupati untuk melihat langsung pembangunan yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan di tahun 2020, serta dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Air Naningan.

Dalam Roadshow itu, Bupati meninjau ruas jalan Air Naningan – Sinar Jawa, ruas jalan Dusun Sukoharjo – Pekon Sinar Jawa dan ruas jalan Dusun Talang Bandung –
Pekon Margomulyo.

Selain meninjau ruas jalan, Bupati juga melihat langsung kondisi tiga rumah calon penerima Bedah Rumah di Pekon Sinar Jawa.

Tak lupa Bupati yang akrab disapa Bunda Dewi ini berkomunikasi dengan masyarakat dan jajarannya dibawah. Dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi, sebagai implementasi dari Program Bude Sar’i yang telah sering dilaksanakannya selama ini.

Bupati berharap dengan adanya pembangunan serta perbaikan di ruas jalan yang akan dibangun, dapat menunjang kelancaran mobilisasi orang, barang dan jasa di wilayah Kecamatan Air Naningan.

Bupati menerangkan pada tahun 2020 banyak paket pembangunan yang masuk di Kecamatan Air Naningan.

“Yakni Pembuatan Gorong-gorong Box Culvert di Pekon Datar Lebuai, Jembatan Gantung, Rekonstruksi atau Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Margomulyo, Peningkatan Jalan Poros Pekon Air Kubang.”

“Kemudian, Rekonstruksi atau Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Sigerning – Talang Muara (Arah Air Kubang), Peningkatan Jalan Dusun Sigerning Pekon
Sinar Sekampung, Peningkatan Jalan Dusun Talang Muara – Tambah Rejo Pekon Batu Tegi, Pembangunan Bronjong Sungai Dusun Way Harong Pekon Banjarmasin, Peningkatan Jalan
Pekon Karang Sari – Pekon
Sidomulyo,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga  singgah di SDN 1 Margomulyo. Dimana hal itu dimanfaatkan oleh pihak sekolah mengusulkan secara langsung perbaikan ruang Guru di sekolah tersebut, dan Alhamdulillah usulan tersebut direspon positif oleh Bupati dan meminta pihak sekolah mengusulkan Proposal Bantuan kepada Dinas Pendidikan. (Kominfo)

LEAVE A REPLY