Pemkab Dan Forkompinda Tanggamus Tabur Bunga

0
479

Tanggamus, Lampungsai.com – Tabur bunga dalam rangkaian HUT ke-74 RI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia,Pekon Kagungan  Kecamatan Kotaagung Timur. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus David P Duarsa jadi inspektur upacara, dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, Kasdim 0424 Mayor Inf Suhada Erwin, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Basarnas Lampung Subari.

Upacara berlangsung singkat hanya pemasangan karangan bunga pada tugu makam pahlawan. Dan selanjutnya diteruskan dengan tabur bunga di setiap makam.

Sedangkan sebelumnya diadakan Malam Renungan Suci yang dipimpin Dandim Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo, pada Jumat pukul 24.00 WIB.

Dalam apel dibacakan naskah renungan dan apel kehormatan. Sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan dan mengenang jasa mereka yang diberikan ke bangsa dan negara.

“Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa,”.

“Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ujar Anang.(Rilis/Budi WM)

LEAVE A REPLY