TMMD, Sinergitas TNI Dan Polri Berikan Penyuluhan Kamtibmas

0
244

LampungSelatan, Lampungsai.com– Kodim 0421 Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang kamtibmas, dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 , di Desa Grujugan Baru, Pesawaran, Selasa,24 Juli 2018. up

Tampak hadir sebagai penyuluh kamtibmas mendampingi Dandim 0421 LS, Letnan Kolonel Untoro Hariyanto, dari pihak kepolisian,Ipda Muhammad Toni,Aipda Gunawan,serta Bribda Arif, juga ratusan masyarakat dari Desa Grujugan Baru.

Penyuluhan kamtibmas ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan non fisik dalam rangka TMMD ke-102, setelah sebelumnya diadakan kegiatan fisik berupa pembangunan jembatan, dan lainnya di kecamatan setempat.

Pentingnya menjaga kambimas, untuk menangkal bahaya yang mengancam negara, dari radikalisme merupakan salah satu yang diungkapkan dalam penyuluhan kamtibmas tersebut.

“Masyarakat bisa tahu, pentingnya menjaga kamtibmas di daerahnya,dan dapat terlihat pula sinergitas antara TNI dan Polri dalam TMMD ini” tukas Muhammad Toni salah satu penyuluh kamtibmas.

LEAVE A REPLY