37 Pejabat Pemkab Tulang Bawang Di Lantik

0
45

TULANG BAWANG, Lampungsai.com – Sebanyak 37 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dilantik. ke-37 pejabat diantaranya, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, di pimpin langsung oleh Bupati Winarti, yang berlangsung di Aula Pemkab setempat. Jumat 01 Februari 2019.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Tulang Bawang No: B/105/VI.4/HK/TB/2018 tanggal 31 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti menyampaikan, bagi para pejabat yang baru di lantik, agar segera beradaptasi di tempat yang baru. “kepada pejabat yang baru di lantik, segera menjalankan program-program secepatnya. Sebab, di setiap lingkup pemerintah pasti ada penyegaran, jadi dimanapun tempat harus profesional dalam menjalankan tugasnya,”katanya.

Untuk diketahui, pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Ferly Yuledi, dilantik menjadi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Tulang Bawang. Muchammad Puncak Setiawan, dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Ria Kholdi, menjadi Kepala Dinas Perikanan. Herry Novrizal, menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Selanjutnya, Andi Ruslan Nur, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam. Karmini Utari, menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Ismed, menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Desia Kusumayuda, menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Firmansyah, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Lalu, Amri, menjadi Kepala Dinas Perdagangan. Nurmansyah, menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Raden Mansus, menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Thuhir, menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Halik sahril, menjadi Kepala Dinas Perhubungan. R. Penliyusli, menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Yusrizal, menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sisanya pejabat administrator dan pejabat pengawas dengan jumlah 21 orang pejabat. (Ari)

LEAVE A REPLY