21 Desa Kecamatan Tanjung Raya Pastikan Kegiatan DD Tahap II Selesai Sesuai Target

0
104

Mesuji, Lampungsai.com – Penyerapan Dana Desa (DD) tahap II Tahun Anggaran (TA) 2019, di 21 Desa, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, untuk pembangunan infrastruktur sedang dimulai dan akan terselesaikan sesuai target.

Camat Tanjung Raya, I Komang Sutiaka mengatakan bahwa, semua Desa yang ada, telah menyelesaikan kegiatan dan pembangunan fisik tahap I, saat ini sedang fokus kegiatan pembangunan DD TA 2019 tahap II.

“Kita pastikan semua Desa di Kecamatan Tanjung Raya, bisa menyelesaikan kegiatan yang bersumber dari DD sesuai rencana dan target. Pembangunan tahap II saat ini sedang berjalan dan sedang di kebut penyelesaian nya,”jelasnya. Selasa, 10 September 2019.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Bujung Buring, Agus Sutrimo memastikan bahwa pihaknya dapat menyelesaikan semua kegiatan sesuai rencana dan target. Begitu juga dengan Desa-Desa lain yang ada di Kecamatan Tanjung Raya.

“Kami dan juga teman-teman Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Raya, memastikan pekerjaan di Desa kami yang bersumber dari DD TA 2019 tahap II, bisa selesai sesuai rencana,”ungkapnya.

Berikut nama-nama Desa se-Kecamatan Tanjung Raya, Kabupateb Mesuji, diantaranya,
Desa Harapan Mukti, Desa Mekar Jaya, Desa Tanjung Harapan, Desa Muara Tenang Timur, Desa Gedung Mulya, Desa Bujung Buring, Desa
Mukti Karya, Desa Sriwijaya, Desa Mekar Sari dan Desa Kagungan Dalam.

Kemudian Desa Sritanjung, Desa Sinar Laga, Desa Bangun Jaya, Desa Gedung Ram, Desa Tri Karya Mulya, Desa Bujung Buring Baru, Desa Berasan Makmur, Desa Tanjung Sari, Desa Muara Tenang, Desa Brabasan serta Desa Wira Jaya. (Baginda)

LEAVE A REPLY