RSU Dr.H.Bob Bazar Skm Fokus Pada Kebersihan , Parkir , Keamanan Dan Keperawatan

0
185

Kalianda,LampungSai- Rumah Sakit Umum (RSU) Dr.H. Bob Bazar yang ada di kalianda lampung selatan saat ini sedang berbenah diri dalam pelayanan maupun manajemen yang ada dirumah sakit,jangan sampai imej buruk tentang RSU yang ada didaerah tentang kurangnya pelayanan terjadi dirumah RSU Bob Bazar ini.  20170206_124841-1Hal ini seperti yang dikatakan Plt. Direktur RSU Dr. H. Bob Bazar dr.diah anjarini kepada Lampungsai.com diruang kerjanya Senin (06/01) ‘Kita akan terus berbenah terutama dalam kebersihan,parkir,keamanan,dan keperawatan , ini adalah prioritas dari saya saat ini ‘ ungkap plt. Direktur yg baru menjabat sekitar 2 minggu ini.
Dari segi kebersihan dan parkir sudah pelan2 kita benahi bisa dilihat dari adanya taman bunga dan portal buat parkir yang akan di fungsikan dalam waktu dekat ini, dan baru saja kita lihat adalah masalah air bersih yang mana saat ini kita sub dari PDAM karena saluran pompa air kita sedang rusak (terbakar) dan ini akan kita ganti secepatnya, tambahnya lebih lanjut.
Hal ini sesuai dengan program kerja kita yaitu akan mendahulukan Kebersihan,Parkir,Keamanan, dan keperawatan , dan itu semua tentu diawali dengan sosialisasi kepada pasien dan petugas RSU ini tentunya biar tidak kaget dengan perubahan yang ada, juga kita sering lakukan inspeksi baik pagi, siang,sore bahkan malam hari sekalipun, dan itu adalah kewajiban, karena dengan itu kita bisa tahu masalah yang ada di RSU ini ‘ pungkas mantan kepala puskesmas Penengahan ini.
Iapun akan memfungsikan asrama yang ada dibelakang RSU ini sebagai ruang inap bagi keluarga pasien yang jauh “ Bagi mereka yang jauh akan kita sediakan asrama yang ada dibelakang RS agar mereka tidak menggangu pasien yang sakit dan cukup 1 orang saja yang menunggui, karena pasien rawat inap yang berasal dari jauh semisal bakauheni ataupun ketibung yang membawa keluarganya bisa memanfaatkan asrama tersebu’ujarnya .
Yang pasti kita akan memberika pelayanan terbaik dan terjangkau dan tentunya berkualitas prima bagi semua masyarakat khususnya warga Lampung Selatan ‘tutupnya .(Gelly)

LEAVE A REPLY