11 Kecamatan Kepengurusan Banteng 99 Kabupaten Pesawaran Bulat Dukung Ridho-Bachtiar

0
354
Surat pernyataan pengalihan dukungan kepada Ridho-Bachtiar oleh banteng 99./Tim

Pesawaran, Lampungsai.com – 11 Kecamatan Kepengurusan Banteng 99 se-Kabupaten Pesawaran Banteng 99, Kabupaten Pesawaran secara bulat memutuskan mengalihkan dukungan dari Paslongub Herman HN-Sutono kepada Paslongub nomor urut 1 Ridho-Bachtiar.

Ketua Banteng 99 Kabupaten Pesawaran, Suwito, NG./Tim

“Kemarin baru 4 Kecamatan, sekarang bulat 11 Kecamatan Se-Pesawaran sepenuhnya mengalihkan dukungan kepada pasangan Ridho-Bachtiar,”ungkap Ketua Banteng 99 Kabupaten Pesawaran, Suwito.NG. Sabtu 23 Juni 2018.

Suwito menjelaskan, keputusan peralihan dukungan tersebut  diambil, karena mayoritas Banteng 99 kecewa dengan Herman HN-Sutono, yang tidak menganggap perjuangan dan pergerakan kawan-kawan Banteng 99 selama ini.

“Pak Herman HN, nyata-nyata lebih mengutamakan Rahmat Hidayat. Banteng 99 sudha tidak di anggap. Kawan-kawan kecewa, jadi saya ngak bisa melarang, ketika kawan-kawan Banteng 99 yang tak lain para kader senior PDI-P, dengan sepakat mengalihkan dukungan penuh kepada Ridho-Bachtiar,”ujar mantan Ketua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten setempat.

Selain dari pada itu, Suwito melanjutkan, pasangan Ridho-Bachtiar memang sudah banyak berbuat untuk masyarakat, terlelbih untuk Pesawaran. “Lihat saja jalan-jalan di Pesawaran, di zaman pak Ridho banyak di bangun, termasuk program-program lainnya juga banyak di rasakan masyarakat Lampung utamanya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pak Ridho,”pungkasnya.

Suwito juga menyerukan pada para pengurus, anggota dan masyarakat Pesawaran untuk memilih Ridho-Bachtiar, pada 27 Juni mendatang demi kemajuan Lampung. “Demi kemajuan dan kesejahterakan masyarakat Lampung, kami mengajak untuk sama-sama memilih Ridho-Bachtiar,”serunya. (Tim)

LEAVE A REPLY