10.000 Masa Kampanye PUJO Mesuji, Sebagian Masa Anak Dibawah Umur

0
159
kampanye PUJO, hadirkan artis Via Vallen dan dihadiri Bog Bos SGC Purwanti Lee./Baginda

Mesuji, Lampungsai.com – 10.000 Masa Deklarasi Pemenangan Jokowi (PUJO) dan Kampaye Pemenangan Calon Presiden No urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, yang diselenggarakan di lapangan Nusa Indah, Desa Berabasan, Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, sebagian diantaranya anak-anak dibawah umur. Ketua panitia Deklarasi PUJO Mesuji, Winarna telah berikan himbauan larangan orang tua membawa anak-anak.

Purwanti Lee Big Bos SGC foto bersama dengan warga yang hadir dalam kampanye PUJO./Baginda

Diketahui dalam deklarasi dan kampanye yang di isi orasi politik oleh Ketua PUJO Lampung, Arinal Djunaidi dan disertakan juga Big Bos Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee (Nyonya Lee). Di lokasi, banyak anak-anak turun ke lapangan menggenakan baju paslon 01 yang dibagikan dan telah dipakai dari kediamannya masing-masing. Kamis, 28 Maret 2019.

Terkait ini, Ketua panitia pelaksana deklarasi PUJO Mesuji, Winarna mengatakan bahwa, dalam kegitan ini pihaknya sudah melarang orang tua membawa serta anak-anak nya. Soal keikutsertaan Purwanti Lee bersama keluarganya, selaku Ketua panitia tidak  mengetahui, hal tersebut urusan PUJO Provinsi, Panitia PUJO Mesuji hanya bertanggung jawab menyiapkan tempat kampanye.

“Kita tidak melibatkan anak – anak di bawah umur dalam deklarasi ini dan sudah kita saran kan juga kepada orang tua untuk tidak membawa anak-anak nya. Kalo untuk Purwanti Lee dan keluarganya yang ikut dalam kampaye, itu bukan wewenang kami, Nyonya Lee datang bersama dengan Ketua PUJO Provinsi Arinal Djunaidi. Kami dari panitia hanya disuruh menyiapkan tempat dan pengerahan masa saja,’katanya.

Di waktu berbeda, pihak Bawaslu Kabupaten Mesuji yang di komandoi Imron Tolip, akan segera melakukan pemanggilan terhadap pihak panitia penyelenggara Kampanye PUJO.(Baginda)

LEAVE A REPLY