“PT.Garuda bumi perkasa mesuji bagikan 8 ekor kambing dan 1 ekor sapi di hari raya qurban 1445 H tahun 2024.M”

0
279

 

Mesuji-lampungsai.Com

Dihari raya idul adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi ini PT. Garuda bumi perkasa (GBP) mesuji membagikan hewan qurban sebanyak delapan ekor kambing dan satu ekor sapi,untuk tuju ekor kambing di bagikan di tujuh desa yang ada di sekitar perusahaan diantara nya.

1.desa mulya agung

2.desa agung batin.

3.desa suka agung

4.desa sumber rejo

5.desa rejo mulyo

6.desa rejo binangun

7.desa wira bangun.

Sementara untuk satu ekor kambing dan satu ekor sapi akan di sembelih di lokasi perusahaan dan daging kurban nya akan di bagikan kepada karyawan yang tinggal di seputar perusahaan serta masyarakat sekitar perusahasn.

 

Di sampaikan kepala personalia PT.GBP perimen tumanggor mewakili General manager Gede cintawan pada senin 17-juni-2024,bahwa semua hewan kurban dari perusahaan sebanyak sembilan ekor sudah di serahkan ke masing-masing desa penerima dan panitia nya, dan ada dua ekor hewan kurban yakni kambing dan sapi yang di sembelih di lingkungan perusahaan pada hari ini.

Perimen juga berpesan kepada panitia qurban agar dapat membagikan daging qurban tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima nya supaya dapat membantu dan mengurangi beban mereka.

“Alhamdulilah pada tahun ini kita dari PT GBP dapat membagikan sembilan hewan kurban kepada desa-desa dan masyarakat sekitar perusahaan, hapan saya kepada panitia qurban baik panitia yang ada di desa-desa maupun panitia yang ada di lingkup perusahaan agar dapat membagikan daging qurban kepada masyarakat yang memang berhak menerima dan tepat sasaran tujuan nya agar apa yang kita berikan tersebut dapat membantu dan dapat mengurangi beban mereka di hari raya idul adha 1445 H ini”jelas perimen.(Baginda)

LEAVE A REPLY