DPRD Tulang Bawang Ziarah di Makam Pahlawan Peringati HUT RI ke-74

0
26

TULANG BAWANG (LSC) –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Kabupaten Tulangbawang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tulangbawang.

Adapun agenda dilanjutkan dengan Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hut ke-22 Kabupaten Tulangbawang, yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sopi’i beserta Anggota DPRD lainya.

Dikatakan Sopi’i, Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, kegiatan yang yang dilakukan adalah salah satu rangkaian puncak HUT Kabupaten Tulangbawang yang ke-22 sekaligus berbarengan dengan HUT Provinsi Lampung yang ke-55, yakni Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tulangbawang.

 

“Dalam hal ini, perlu diketahui umur ka5bupaten Tulangbawang tidak lagi muda. Artinya sudah saatnya kita berbenah meningkatkan pembangunan infrastruktur, membangun ekonomi dan tak kalah penting peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Tulangbawang, sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang,” ujar Sopi’i usai rapat istimewa DPRD.

Sopi’i juga berpesan kepada masyarakat Tulangbawang, bahwa di usia yang ke-22, diharapkan masyarakat dapat mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, demi keberhasilan 25 program unggulan yang pro-rakyat.

 

“Tanpa peran serta dan dukungan masyarakat Kabupaten Tulangbawang tentunya seluruh program Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang yang telah disahkan oleh kami DPRD tentu tidak dapat berjalan dengan lancar, maka saya mengajak semua unsur masyarakat agar sama sama mendukungnya,” ucap Sopi’i.

Mengakhiri wawancaranya, Sopi’i mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tulangbawang yang ke-22, jaya selalu Kabupaten Tulangbawang.

 

“Selain itu, saya juga mengucapkan selamat dirgahayu Provinsi Lampung yang ke-55 Tahun, dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang mana telah merealisasikan berbagai program ke masyarakat Kabupaten, melalui program unggulan pro-rakyat,” tukasnya.(ADV)

LEAVE A REPLY